Awalanya.. aku cuma ikut band untuk pagelaran. Gak ada niat buat ikut dance, tapi setelah ninda (manyun) dan icha ngajak ikutan dance.. aku ikut aja, karena mereka kekurangan anggota. Dan akhirnya yang terpilih aku dan annas. Setelah itu, kita mulai latihan. Hari pertama latihan, semua datang kecuali annas, dia beralasan apaaa gitu #maaf lupa . Ya... saat latihan pertama.. aku yang datang terlambat karena hujan basah kuyub dan kedinginan, hahaha :D . Sekitar jam 13.00 , latihan ku di mulai (koyok opo ae) , pertamanya... aku sangat sangat canggung sekali.. ya maklum, dari 2 orang itu (ichak dan manyun) aku yang paling gak bisa, solanya mereka sudah terbiasa dengan gerakan-gerakan dance. waktu itu tempat latihanya di ruangan elektro yang sempit dan kecil ( maaf ya pak supri ) juga di kelas itu sangat panas. Yaa.. aku ingat sekali gerakan pertama yang di ajarkan ke aku sangat susah bagiku (saat itu). Yaaa.. setelah beberapa hari.. annas tidak pernah ikut latihan dan hanya sekali.. dan saat annas di keluarakan dari dance dengan alasan yang baik dan annas bisa menerimanya. Waktu berlalu sangat cepat, tidak terasa aku sedikit-sedkit mulai bisa dan terus berlatih agar saat pagelaran tidak mengecewakan teman teman . Mulai latihan pulang sekolah sampek jam 5 sore. ya kalo gak jam segitu mau latihan jam berapa lagi.. hehehe . yaa, tapi dengan sabar icha dan manyun ngajari aku sampek bisa.. terimakasih yo.. walaupun kadang kadang aku yo gak kenek di atur.. hahaha *sadar . trus juga ada SATU KEJADIAN yang gak bisa tak lupakan.. sssttt sudah diam !! . Nggak terasa udah bulan januari dan semua kelas bersiap untuk pagelaran, termasuk kelas IX-E EXTREME !!! . "3 SIGNAL CREW" haha
sudah cukup siap untuk tampil.. tapi rasa was was dan grogi di panggung pasti ada. itu yang aku rasakan.. *saking ndredek e iku reekk* !! . Tapi icha karo manyun memberi motoivasi cek gak ndredek di depan guru yang menilai. Yaa, akhirnya, dance 3SC berjalan dengan baik.. alhamdulillah :) . Setelah tampil, rasa nya langsung plooonggg , haha .
SEMANGAT terus "3SC" dan juga buat Marits Maqsyalina Y dan Vianesa Ninda E terima kasih yoo wes ngajari aku sampek saiki.. :)
Dari : Murid mu sing paling mokong, Rifqi Hanifzar F.R
Tidak ada komentar:
Posting Komentar